Sabtu, 03 Mei 2008

CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI INTERNET

Untuk memulai menghasilkan uang dari interet kamu harus memiliki blog terlebih dahulu karena sebuah blog berfungsi sebagai media untuk kamu memasang dan mempublikasikan item-item yang kamu ciptakan seperti: link, gambar, file, video, iklan, maupun tulisan-tulisan.

Membikin blog tidaklah susah dan kita bisa memperoleh blog yang gratis seperti di blogger/blogspot . Jika kamu mahu membuat blog langkah-langkah nya bisa kamu lihat di blogger/blogspot atau click disini



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
PAYPAL
Paypal adalah bentuk pembayaran yang sering di gunakan untuk permbayaran penghasilan di internet, cara ini termasuk aman dan di indonesia paypal juga bisa kita gunakan, oleh karea itu sebaiknya kamu juga harus punya account paypal sebagai media pembayaran kamu nantinya.

Account paypal bisa kita peroleh dengan gratis, untuk membuat account paypal bisa click disini atau click logo paypal di atas dan di bawah ini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

DIBAWAH INI ADALAH BENTUK-BENTUK PROGRAM INTERNET GRATIS YANG BISA KITA IKUTI DAN SEKALIGUS MENGHASILKAN UANG BUAT KITA



1ADBRITE
Program Adbrite sama dengan program internet bisnis lainnya, seperti adsens, Bidvertiser, Clixsense yaitu program pay per click dan referal. Jadi tidak perlu saya jelaskan panjang lebar lagi, silahkan daftar aja disini untuk menambah pendapatan dollar dari web/blog anda.








2 BIDVERTISER
Program penghasil uang yang satu ini tidak jauh beda dengan AdSense dan ClixSense. Anda akan dibayarkan per klik untuk tiap iklan yang anda pasang di website/blog anda. Caranya juga gampang, tinggal daftar kemudian copy paste kode iklannya di web/blog anda.

Selain itu dengan program referal BidVertiser anda bisa melipat gandakan penghasilan anda. Gimana caranya? Tinggal pasang banner referal BidVertiser di web/blog anda. Copy pastekan aja kode bannernya di web/blog anda. Berapa penghasilan dari referal program BidVertiser?

Ketika referral anda mendaftar menjadi Advertiser dan pertama membayar $10, BidVertiser akan membayar anda $5. Ketika Advertiser yang sama membayar $50, anda akan mendapat tambahan $20.

Ketika referral anda mendaftar menjadi publisher dengan penghasilan pertamanya $10 anda akan dibayar BidVertiser $10 dan ketika publisher yang sama tadi menghasilkan $50 anda akan mendapat tambahan $40.
Menarik bukan? Daftar sekarang click gambar di bawah ini.








3 CLIXSENSE
Bergabung di Clix Sense adalah gratis. Login dan klik tombol “browse Ads”. Setiap iklan yang anda klik dan terbuka selama 30 detik, anda akan dibayar. Aktifitas browsing anda akan dibayar bulanan dengan check. Daftar gratis Clix Sense sekarang, disini.


ADVERTISERS - Reach REAL visitors

* Jaminan mendapatkan prospek target hanya dengan 1 cent per unique visitor.
* Jaminan mendapatkan unique visitor di web anda.
* Anda bisa memilih kategori dan lokasi iklan yang akan di tampilkan.
* Setting iklan anda sesuai dana anda hanya dengan membayar 1 cent per unique visitor.
* Bila pernah mencoba Adsense dan Adwords, tidak ada salahnya mencoba ClixSense.
* Daftar Gratis disini


FREE AFFILIATE PROGRAM

* Ajak teman (referral) untuk bergabung di ClixSense. Raihlah pendapatan lebih. Semua anggota ClixSense secara otomatis di enrolled dalam system free affiliate programnya. Anda bisa mendapatkan 10% dari pendapatan semua referral anda.

* ClixSense akan membayar $5 kepada anda apabila anda mempunya referral yang mengupgrade accountnya menjadi “Premium” accounts.

* Daftar Gratis disini



4 YUWIE
sama halnya dengan friendster dan hi5, Yuwie adalah social networking di internet tetapi bedanya di Yuwie interaksi kita dengan teman-teman kita dapat menghasilkan uang karena setiap teman-teman kita berkunjung ke Yuwie kita, meliht foto, movie, blog kita dll maka kita akan mendapatkan uang begitu juga teman kita bila kita mengnjungi mereka.

jadi muailah menghasilkan uang dari interaksi pertemanan di internet kita utung teman kita juga untung
untuk pembayaran kamu perlu punya account paypal yang bisa kamu buat gratis disini




5 ZIDDU
Ziddu adalah media sharing di internet seperti megaupload, rapidshare dan megashare. di ziddu kita bisa daftar dengan gratis dan cara apikasinya juga gampang di lakukan. di Ziddu kamu bisa upload file jenis apa saja yang ingin kamu sharing di blog kamu nantinya caranya cukup mudah, cantumkan saja link file kamu yang sudah kamu upload di ziddu ke blog kamu. kamu akan mendapatkan penghasilan/uang jika file kamu di download oleh orang lain.

untuk mulai sharing di ziddu kamu bisa mulai membuat account, click disini

pembayarannya juga menggunakan paypal dan
untuk pembayaran kamu perlu punya account paypal yang bisa kamu buat gratis disini








6 NGBELOG DAPAT DUIT


Anda pasti sudah tahu dong apa itu blog.

Tapi tahukah anda bahwa nge-blog (aktifitas melakukan blogging) bisa menghasilkan anda duit?

lihat di sini => http://ngeblogdapetduit.com/amember/go.php?r=535&i=l0

Lho? Koq bisa?

Iya, begini saya jelaskan sedikit.

Blog kan seperti website. Nah kalau blog anda ramai dengan pengunjung, maka blog anda bisa menampilkan iklan dari pemasang iklan.

Ketika pengunjung anda meng-klik iklan tsb, anda akan dibayar. Ya, pengunjung hanya perlu meng-klik iklan yang tampil di blog anda, dan anda akan dibayar.

Jadi anda tidak perlu susah payah menjual barang atau jasa kepada orang lain untuk mendapatkan duit.

Sekali lagi, anda hanya perlu menampilkan iklan di blog anda, lalu pengunjung yang datang ke blog anda hanya perlu meng-klik iklan anda, dan anda pun dibayar.

lihat di sini => http://ngeblogdapetduit.com/amember/go.php?r=535&i=l0

Ini adalah sebuah bisnis yang real dan nyata, seperti koran dan majalah yang menampilkan iklan dari sang pemasang iklan, mereka (koran dan majalah) pun dibayar.

Lewat blog anda menampilkan iklan dari sang pemasang iklan pun sama, hanya saja ini lewat sarana Internet.

Dengan perkembangan teknologi yang cepat, Internet adalah sarana yang sangat efektif saat ini dan di kemudian hari untuk menyampaikan produk dan jasa yang ditawarkan oleh pemasang iklan.

Apa artinya semua ini?

Artinya anda bisa memanfaatkan blog anda menjadi mesin uang buat anda. Apabila anda belum punya blog juga tidak apa apa, karena saya akan tunjukkan kepada anda bagaimana seorang pakar telah terbukti mendapatkan US$580.04/Blog/Bulan dari Internet hanya dengan nge-blog, dan bagaimana anda bisa meniru dan mencontek ia.

Ya, US$580.04 setiap Bulan hanya dari 1 Blog!

Mau tahu bagaimana caranya?

lihat di sini => http://ngeblogdapetduit.com/amember/go.php?r=535&i=l0

Sampai Jumpa Disitu ya








Your Ad Here

Tidak ada komentar: